Header Ads

Mengenal Tipe Market


Tiga tipe Market


Bullish : Naik = Uptrend
Bearish : Turun = Downtrend
Sideways : Datar = Flat

Bullish diambil dari kata Bull yang berarti banteng. Yaitu saat pasar sedang mengalami kenaikan, berarti bull (banteng) atau pembeli sedang memainkan peranan. Saat Bull (banteng) atau pembeli sedang memegang kendali pasar maka saat itulah disebut sebagai bullish market.  Bearish diambil dari kata Bear yang berarti beruang, yaitu saat pasar sedang mengalami penurunan, berarti bear (beruang) sedang memegang kendali pasar, nah saat itulah market dikatakan bearish.

Sideways adalah kondisi dimana market sedang datar, dimana terdapat keraguan dalam pasar. Bull (pembeli) dan bear (penjual) sama-sama kuat sehingga mengakibatkan harga datar (flat).

Banteng adalah pembeli, kebalikannya Bear (beruang) adalah penjual, saat jumlah pembeli lebih banyak dari penjual. dapat pula disimpulkan saat itu disebut Bullish market, dalam istilah forex pasar bullish sering pula disebut dengan UpTrend Market. Dimana currency dasar mengalami kenaikan nilai, sedangkan currency pasangannya mengalami penurunan nilai, sedangkan bearish market sering juga disebut sebagai Downtrend, dimana penjual sedang mengendalikan pasar.

Sistem trading Wisefx dengan code name GEMAR EA PREMIUM bisa beradaptasi sangat baik dengan kondisi market flat (sideways)


Gunakan GEMAREA Premium untuk mendulang profit dari sideways market!



Diberdayakan oleh Blogger.